Viral!!! Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah Pakai Alat Berat

Viral!!! Suami selingkuh, istri robohkan rumah dengan alat berat (Foto: Tangkapan layar)

Asaberita.com-Ponorogo¬†–¬†Perselingkuhan jadi pemicu pasutri di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo. Karena mendapiti suami selingkuh, istri merobohkan rumah mereka pakai alat berat. Perobohan rumah dengan alat berat itu pun viral di media sosial.

Rumah itu disebut senilai Rp 450 juta, ada juga yang menyebut Rp 350 juta. Bangunan seluas 54 meter persegi tersebut dirobohkan setelah 4 tahun dibangun.

Perobohan rumah gono gini oleh istri yang mendapati suaminya sekingkuh itu salah satunya viral di grup facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) tanpa sensor (ASLI).

Foto: Tangkapan layar

Video itu memperlihatkan sebuah alat berat berwarna biru tengah merobohkan bangunan rumah. Perobohan rumah itu jadi tontonan warga setempat.

BACA JUGA :  Meski Tak Sepopuler Artis, 5 Seleb Ganteng Ini Justru Memikat Hati Wanita Cantik dari Kalangan Jetset

“Itu menandakan orang Ponorogo kaya, perekonomian di atas rata-rata,” tulis salah satu akun Syauqi Ila Akhiri.

“Kita rumah aja belum punya, kok yang sudah punya dirobohkan rumahnya. Ayo cari bata,” imbuh salah satu akun lain, Dewi Ba Well.

“Mau komen takut keliru, menurutku itu aib. Kalau sudah tidak sayang mending cerai saja, kalau kayak gini semua jadi kepo,” ujar salah satu akun, Aprilia Dira Idolaku Mci.

Kades Krebet Jemiran membenarkan adanya perobohan rumah pasutri tersebut. Rumah dirobohkan karena sang istri marah dengan kelakuan suaminya yang telah berselingkuh.

Pasutri itu adalah Soiran dan Soini. Soini sendiri merupakan seorang TKW.

“Sang suami kedapatan selingkuh. Sang istri yang bekerja sebagai TKW di Taiwan pun tidak terima dan akhirnya memilih merobohkan bangunan ini dengan menggunakan alat berat, ini sudah jadi kesepakatan mereka berdua,” kata Jemiran. (dtc/has)

BACA JUGA :  Rektor UIN SU Jelajahi Air Terjun Mbilulu

331 total views, 1 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *