Waduh… Di Test Urine, 3 Oknum Polisi ini Positif Sabu

Tes Urine
Propam Polrestabes Medan adakan tes urine mendadak pada personil Polsek Percut Sei Tuan. Hasilnya, 3 oknum polisi positif narkoba jenis Sabu, Kamis (3/11).
Tes Urine
Propam Polrestabes Medan lakukan tes urine mendadak pada personil Polsek Percut Sei Tuan. Hasilnya, 3 oknum polisi positif narkoba jenis Sabu, Kamis (3/11).

Asaberita.com, Medan – Propam Polrestabes Medan lakukan tes urine mendadak kepada anggota kepolisian untuk menciptakan bebas narkoba dan hidup sehat di Polsek Percut Sei Tuan.

Hasilnya, tiga personel polisi positif narkoba jenis Sabu, yakni Aipda VS, Aipda R dan Bripka BB. Sedangkan Iptu Rohim yang juga di tes urine, hasilnya negatif.

Bacaan Lainnya

Keterangan 3 oknum polisi positif Sabu dari hasil tes urine, disampaikan Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tomi kepada wartawan, Kamis (3/11/2022).

BACA JUGA :  Tim Saber Pungli Ditreskrimum Polda Sumut OTT Komisioner KPU Sidempuan

Dijelaskan, kegiatan pekan disiplin itu sekaligus pengecekan sikap tampang dan kelengkapan data diri.

“Hal ini ada ya perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda untuk melaksanakan tes urine kepada anggota yang ada di Polsek Percut Sei Tuan,” paparnya.

Kata dia, tes urine dilakukan secara mendadak untuk memastikan seluruh anggota, khususnya yang sudah diberikan perhatian khusus dalam dua bulan terakhir melakukan pembinaan.

“Dari hasil 16 personel yang diperiksa tes urine dan sikap tampang ada 3 anggota yang positif narkoba,” tambah Kompol Tomi.
.
Kegiatan ini (tes urine) akan dilaksanakan secara berkala, dan jika ada anggota yang positif mengonsumsi narkoba akan memberikan tindakan tegas, mulai dari pencopotan jabatan, pemecatan hingga proses pidana, jelasnya. (avd/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  2022, Angka Kriminalitas dan Penyalahgunaan Narkoba di Madina Meningkat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *