Gandeng SPRI Sumut, Komunitas Indonesia Tionghoa Serahkan Paket Sembako ke Wartawan

paket sembako
Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) membagikan paket sembako kepada wartawan bekerjasama dengan Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumut, Rabu (4/8).

Asaberita.com, Medan – Puluhan wartawan yang tergabung dalam DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumatera Utara mendapat bantuan puluhan paket sembako dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA), Rabu (4/8/2021).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua DPD SPRI Sumut, Devis Abuimau Karmoy, Sekretaris DPD SPRI Sumut, Saifuddin Otti Batubara, Wakil Ketua DPD SPRI Sumut, Ahmad Romeo Hutagalung, Wakil Sekretaris, Hetty Hardianty Capah dan Wakil Bendahara DPD SPRI Sumut, Marlen Sembiring.

“Kegiatan baksos ini kita lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat yang cukup terasa oleh masyarakat luas,” ujar Sekretaris Umum KITA, Hadi Yanto, SH.MH didampingi Pendiri KITA, Edy Sugandhy, Bun Liong, Ketua Umum, Dayan Sutomo, perwakilan kecamatan, Djumin Teha, Azwar dan Srikandi KITA, Yek Yong.

BACA JUGA :  10 Media Online di Langkat Digugat Perdata, SPRI Sumut: Oknum Advokat Yang Menggugat Tak Faham UU Pers

Hadi menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan sejak 17 Juli 2021 di 15 kecamatan di Kota Medan dan luar Kota Medan dengan menghabiskan 1500 karung beras.

“Kali ini KITA terpanggil untuk membantu teman-teman yang terdampak PPKM dengan harapan dapat membantu teman-teman media,” harapnya.

nst

Dilokasi yang sama, Ketua DPD SPRI Sumut, Devis Abuimau Karmoy sangat mengapresiasi bantuan dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA).

“Kita ucapkan terima kasih atas kepedulian bantuan dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) kepada wartawan yang tergabung dalam DPD SPRI Sumut,” kata Devis. (rel/has)

 330 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *