Kunjungi Madina, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Bawa Pesan Menyentuh

Kunjungi kader
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM bersama Ketua DPC PDIP Madina Teguh W Hasahatan Nasution, kunjungi kader dan simpatisan PDIP di Desa Singkuang dan Tabayung di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Madina, Minggu (12/3).
Kunjungi kader
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM bersama Ketua DPC PDIP Madina Teguh W Hasahatan Nasution, kunjungi kader dan simpatisan PDIP di Desa Singkuang dan Tabayung di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Madina, Minggu (12/3).

Asaberita.com, Madina – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Ketua DPC PDIP Madina Teguh W Hasahatan Nasution, kunjungi Desa Singkuang dan Tabayung di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Madina, dalam rangka Silaturahmi dan Bhakti Sosial.

Dalam kunjungannya pada Minggu (12/3),  Ketua Partai Banteng Sumut ini membagikan 1000 paket sembako berupa beras, gula dan minyak goreng kepada kader, simpatisan dan masyarakat pendukung PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut kali ini merupakan kunjungan perdana di basis kantong suara PDI Perjuangan di Kabupaten Madina.

“Selama ini belum ada Ketua Partai setingkat Provinsi yang hadir ditengah-tengah masyarakat Muara Batang Gadis, bahkan sejak Kabupaten Madina berdiri, ini merupakan kejutan bagi kami, karena selama ini kami serasa berjuang sendiri,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Madina Teguh W. Hasahatan Nasution.

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Tanam Pohon dan Bersikan Enceng Gondok di Danau Toba

Dalam sambutannya ditengah-tengah masyarakat, Ketua DPD PDI Perjuangan menyatakan bahwa dirinya sengaja turun langsung ke Kecamatan Muara Batang Gadis untuk melihat lagsung kondisi masyarakat di sini.

“Selama ini saya hanya mendengar laporan terkait ada masyarakat di daerah terpencil yang selalu setia berjuang bersama PDI Perjuangan, salah satunya masyarakat Kecamatan Muara Batang Gadis, dan informasi itu membuat saya ingin langsung turun untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Muara Batang Gadis,” ujar  Rapidin Simbolon.

Mantan Bupati Samosir tersebut menegaskan bahwa PDI Perjuangan tidak akan meninggalkan siapapun yang setia di garis perjungan Bung Karno. Untuk itu Rapidin berpesan agar masyarakat pendukung PDI Perjuangan tidak berkecil hati dan merasa ditinggal sendiri karena dirinya akan senantiasa mendengar suara-suara masyarakat meski dari daerah terpencil sekalipun.

BACA JUGA :  BUDIMAN BERSAMA PERJUANGAN (Edisi 2): Kekuasaan Quasi Equilibrium Pikiran

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk terus memperhatikan masyarakat yang setia berjuang untuk menegakkan ajaran-ajaran Bung Karno, meski ditempat terpecil sekalipun,” tegas Rapidin.

Rapidin Simbolon berpesan bahwa Pemilu 2024 merupakan momen kebangkitan PDI Perjuangan di Kawasan Pantai Barat. Untuk itu Rapidin meminta seluruh Kader dan pendukung PDIP untuk terus memompa semangat untuk menaikan perolehan suara PDI Perjuangan di Kabupaten Madina. (rel)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *