Sutarto : Calon Kepala Daerah Siantar dan Sergai akan Diumumkan Beberapa Hari Mendatang

Calon Kepala Daerah
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Dr. Sutarto
Calon Kepala Daerah
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Dr. Sutarto

Asaberita.com – Medan – DPP PDI Perjuangan akan umumkan calon Kepala Daerah secara virtual yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2020 termasuk untuk Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (17/7/2020).

Kepastian tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Dr. Sutarto di sela-sela penyerahan hadiah kepada para pemenang aneka Lomba di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut pada Rabu (15/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Benar akan diumumkan oleh DPP pada Jumat ini,” ujar Sutarto singkat.

Ketika disinggung daerah mana saja yang akan diumumkan, Sutarto menyampaikan untuk gelombang kedua akan ada 45 calon Kepala Daerah se-Indonesia.

BACA JUGA :  Laksanakan Hari Raya Kurban, PDI Perjuangan Sumut Berkurban Puluhan Ekor Lembu

“Untuk Sumut akan diumumkan 2 calon Kepala Daerah yaitu Kabupaten Sergai dan Kota Siantar. Sedangkan daerah lain akan segera menyusul,” imbuh politisi sekaligus akdemisi Alumni Progam Doktoral UINSU tersebut.

Untuk itu Sutarto berharap kepada kader PDI Perjuangan Sumut agar bersabar dalam kepatuhan dan tetap solid. Dirinya berharap seluruh jajaran Partai menyelesaikan konsolidasi Partai di tingkat Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting.

“Semua harus bersabar, untuk urusan calon kita serahkan kepada DPP dan kita wajib menerima dan mematuhi setiap keputusan DPP.

Saat ini yang terpenting bagi kita adalah merampungkan konsolidasi Partai hingga Anak Ranting untuk memastikan seluruh kekuatan mesin Partai tetap solid dalam memenangkan Pilkada 2020,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kemarau di Samosir, PDI Perjuangan Distribusikan Air Bersih Bantu Masyarakat

Seperti diketahui, untuk Pilkada di Provinsi Sumut pada pengumuman Gelombang 1 pada Februari lalu, 4 daerah sudah mendapat rekomendasi. Dan rencananya pada gelombang II, akan diumumkan 2 daerah lagi. (asa/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *