DPD dan Fraksi PDI Perjuangan Deli Serdang Bagikan Tali Asih ke Warga Sempali

tali asih
Ketua DPD PDI Perjuangan berfoto dengan masyarakat Sampali setelah mengerahkan bantuan tali asih.
tali asih
Ketua DPD PDI Perjuangan berfoto dengan masyarakat Sampali setelah mengerahkan bantuan tali asih.

Asaberita.com, Deliserdang – DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara bagikan bantuan berupa paket Sembako dan tali asih kepada masyarakat kurang mampu yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD Rapidin Simbolon dengan didampingi Sekretaris Dr. Sutarto dan Ketua Fraksi DPRD Deli Serdang Dumanter Tampubolon di Jalan Damar Wulan – Kongsi 6 Sempali Deli Serdang, pada Kamis (4/11/2021).

“Hari ini kita laksanakan gotong royong kemanusiaan untuk warga Kongsi 6 Sempali sebagai bagian kepekaan sosial PDI Perjuangan terhadap kondisi masyarakat yang saat ini sedang dalam kesulitan,” ujar Rapidin Simbolon.

Bacaan Lainnya

Rapidin juga menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri antara PDI Perjuangan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Pijar Sumut Siap Dukung Ganjar-Mahfud, Siti Atikoh: Pilih Pemimpin dengan Hati Nurani

“Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri selalu menyampaikan pesan agar seluruh kader PDI Perjuangan selalu menyatu dengan rakyat baik suka maupun duka, itu sebabnya dalam diri kader PDI harus terpatri keinginan untuk menangis dan tertawa bersama rakyat,” ujar Rapidin.

Terakhir Rapidin mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari gotong royong pengurus, fraksi dan kader dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan. Dirinya juga berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Meski sedikit semoga bisa bermanfaat bagi penerima dan kita akan terus membantu masyrakat ke depannya,” pungkas Rapidin.

Sementara, Dumanter Tampubolon juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar pandemi covid 19 bisa segera hilang dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

“Meski PPKM kita telah turun tapi kita tidak boleh kendor dan harus tetap menjaga protocol kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum vaksin segeralah untuk vaksin karena tidak ada ruginya,” pesan Dumanter.

BACA JUGA :  Kader Perindo Imbau Masyarakat Dukung Aksi Kepung Kantor KPU Suarakan Pemilu Curang

Turut hadir dalam kegiatan itu Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut lainnya, diantaranya Meinarty Bangun, Syarifah Khairiyah Alatas, Sarma Hutajulu, dr. Meriahta Sitepu beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Deli Serdang serta PAC. (has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *