Jafar Sukhairi Tinjau Renovasi Aula Kantor Bupati

Renovasi Kantor Bupati
Jafar Sukhairi Tinjau Renovasi Aula Kantor Bupati
Renovasi Kantor Bupati
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution meninjau renovasi Aula Kantor Bupati Madina di Komplek Perkantoran Paya Loting Kecamatan Panyabungan, Senin (13/11).

Asaberita.com, Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution meninjau renovasi Aula Kantor Bupati Madina yang ditargetkan selesai akhir bulan November 2023.

Peninjauan Aula Kantor Bupati oleh Jafar Sukhairi didampingi Sekda Madina Alamulhaq Daulay, Asisten I Setdakab Madina Sahnan Pasaribu, dan Kadis PUPR Madina Elpi Yanti di Komplek Perkantoran Paya Loting Kecamatan Panyabungan, Senin (13/11/2023).

Bacaan Lainnya

Aula yang direnovasi sejak 18 Juli 2023 dengan nilai proyek Rp.2.472.721.000,- ini terlihat modern dengan cat berwarna putih. Terlihat di bagian panggung bermotif Mandailing dengan warna merah, hitam, dan putih disandingkan dengan ornamen kayu.

BACA JUGA :  Gubernur Edy Lepas Keberangkatan 359 Jemaah Calon Haji Kloter I Asal Madina

Setelah direnovasi aula yang sebelumnya berukuran 9×20 meter menjadi 21 × 23,5 meter ini dapat menampung peserta rapat mencapai 500 orang dengan sound kekinian dan 5 ac.

Jafar Sukhairi mengatakan aula ini nantinya akan dipergunakan sebagai aktivitas pertemuan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), rapat koordinasi antar-instansi, dan keperluan lainnya.

“Alhamdulillah, aula ini sudah bagus dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas,” kata Sukhairi.

Dengan sudah direnovasinya aula menjadi lebih baik, Sukhairi berharap aula ini dapat dikelola dan dirawat dengan sebaik-baiknya. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Tinjau Posko Gempa di Taput, Gubernur Edy Serahkan Bantuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *