Bantu Rakyat, DPW PAN Sumut Bagikan Daging Kurban

Kurban PAN Sumut
Bantu Rakyat, DPW PAN Sumut Bagikan Daging Kurban
Kurban PAN Sumut
Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin didampingi Ketua Panitia Ihsan Rambe, dan sejumlah pengurus diabadikan bersama di sela penyembelihan hewan kurban, Sabtu (1/7).

Asaberita.com, Medan — Sesuai dengan motto PAN, ‘Bantu Rakyat’, DPW PAN Sumut membagi-bagikan daging kurban dari lima sapi yang disembelih di Kantor PAN Sumut, Sabtu (1/7/2023).

Ketua DPW PAN Sumut H Syah Afandin SH didampingi Ketua Panitia Dr H Ihsan Rambe, Sekretaris Jahidin Daulay dan Bendahara Dini Nasution, mengemukakan hal itu, di sela menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Bacaan Lainnya

Menurut Ondim sapaan akrab Syah Afandin, daging kurban yang disembelih itu selanjutnya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat muslim, terutama para kaum dhuafa yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Peringati Ultah ke 40, Ketua HIPMI Palas Santuni Anak Yatim

Ondim menyebutkan, tradisi penyembelihan hewan kurban rutin dilaksanakan setiap tahun. “Hal ini sejalan dengan platform PAN sebagai partai reformis yang nasionalis religius,” kata Plt Bupati Langkat ini.

Pada bahagian lain Ondim juga mengimbau segenap kader dan pengurus PAN se-Sumatera Utara agar meningkatkan interaksi dan kepedulian kepada rakyat, supaya target yang dicanangkan, meraih 12 kursi di DPRD Sumut, bisa terwujud.

Sementara Ketua Panitia Ihsan Rambe menegaskan, penyembelihan hewan kurban bertujuan untuk menghilangkan sifat-sifat kebinatangan dan menumbuhkan sifat humanis. “Semoga kurban kita diridhoi Allah SWT,” harapnya.

Ihsan menyebutkan, para pekurban DPW PAN Sumut tahun ini antara lain Nasril Bahar, Syah Afandin, Hendra Cipta, Ahmad Fauzan Daulay, Yahdi Khoir Harahap, M Faisal, M Gandhi Siregar, Kuat Surbakti, Rudi Rangkuti, Ihsan Rambe, Zuraida Ghina, Dahrun Hutagaol, Mora Harahap, Mega Magdalena dan lainnya.

BACA JUGA :  Pasien Gangguan Ginjal dan Faktur Jadi Tema Seminar Keperawatan

Turut hadir dalam acara penyembelihan itu, anggota DPRD Sumut Yahdi Khoir Harahap, Muhammad Faisal, Tukari Talonohi, Dewan Kehormatan Zul Husein, dan pengurus harian DPW Agus Salim Ujung, Luthfi Fauzi, Suartono, Welly Susanto, Sabil Tambak, Afan Alquds, Nasrullah, Pinta Siregar, Faustyna. (red/ler)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *